Perpisahan dengan Salah Satu Teman Se-Unit Kerja

Beberapa hari yang lalu kantor tempat aku bekerja saat ini, yaitu Universitas Negeri Malang melakukan perombakan formasi pegawai. Berita sempat membuat aku was-was, karena aku merasa akan kena (dipindah). Dipindah itu rasanya seperti senang, tapi juga sedih. Senangnya karena aku tentu akan dapat teman baru, dan dapat kegiatan baru. Aku cukup boring juga berada di sini. Sedihnya karena harus berpisah dengan teman-teman yang selama ini bersama. Namun, ternyata aku tidak jadi kena. Yang kena adalah temanku, beda kantor tapi masih satu unit.

Pada tanggal 3 Februari 2017, kami mengadakan acara perpisahan dengan teman kami tersebut. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Ubud Malang. Tempatnya sangat dengan tempat aku-ngekos. Berikut ini adalah photo-photo kegiatan saat acara tersebut berlangsung.

Pembukaan Acara Perpisahan

Acara dibuka oleh kepala subbagian tata usaha dan kepala biro umum dan keuangan. Setelah itu Ibu Anik selaku Kepala Subbagian Tata Usaha mempersilahkan ibu Devy Dewayani selaku terpindah untuk memberikan kesan-kesan. Setelah ibu Devy selesai, giliran Bpk Sanusi selaku terpindah (tetap satu unit kerja) untuk memberikan kesan-kesan. Bapak Sanusi, meskipun dipindah, tapi masih tetap satu unit kerja. Belai menggantikan posisi Ibu Devy sebagai Staf Wakil Rektor I.

Pembukaan Acara Perpisahan

Sebelah kiri adalah Dra. Anik Isnaini (Kepala Subbagian Tata Usaha) dan sebelah kanan adalah Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd.

Devy Dewayani, S.Sos

Ibu Devy memberikan kesan-kesan selama menjadi Staf Wakil Rektor I

Bpk Sanusi

Bapak Sanusi menceritakan hal lucu saat memberikan kesan-kesan.

Penyerahan Cindera Mata

Setelah acara kesan-kesan selesai, Ibu Anik selaku Kepala Subbagian Tata Usaha yang juga merupakan atasan dari Ibu Devy Dewayani memberikan kenang-kenangan kepada Ibu Devy Dewayani. Dengan ini diharapkan Ibu Devy Dewayani tidak pernah melupakan kami yang pernah menjadi satu tim dengan beliau.

Penyerahan Cindera Mata

Cindera Mata diberikan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha kepada Ibu Devy Dewayani

Makan-makan

Setelah penyerahan cindera mata selesai, yang paling ditunggu adalah acara makan-makan. Selain aku ternyata Kepala Biro Umum dan Keuangan juga menunggu acara ini. Beliau sempat berseloroh bahwa beliau tidak makan siang supaya lahap makan dalam acara ini. hehe.

Acara Makan-makan

Bapak Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd selaku Kepala Biro Umum dan Keuangan mengawali acara makan-makan

Penutupan

Setelah acara makan-makan selesai, maka berakhirlah acara perpisahan ini. Sebelum meninggalkan tempat acara kami sempat berfoto bersama.

Photo Bersama untuk Menutup Acara

Ardhan berada di pojok kiri atas, mengenakan batik warna hijau.